Sabtu, 23 Juli 2011

Berawal Dari Karate

Pagi-pagi sekali aku sudah bersiap2 pergi kesekolah baruku SMP IDOLA DUNIA , ya hari ini hari ketiga aku masuk sekolah setelah MOS. Oia perkenalkan nama ku agni tri nubuwati biasa disapa agni.
Di SMP baru ini aku mempunyai banyak teman , ada sivia shila ify dan acha , ya mereka adalah teman dekatku .

@kelas VII A (kelas agni)
Suasana dikelas saat itu sangat ricuh Karena tidak ada guru , tiba2 kakak2 OSIS masuk
“pengumuman kami akan memberikan formulir untuk eskul , kalian isi dulu lalu kumpulkan ke saya atau kaka OSIS lainnya” ucap kiki si ketua OSIS
“iia kak” jawab ank2
“eh kamu pilih eskul apa via shila ifyn acha?” tanyaku
“aku PMR aja deh “ jawab ify
“iia aku juga sama kayak ify” ucap acha
“kalo aku dan shilla padus ag” jwb via mewakili shila
“kalo kamu apa ag?” Tanya shilla
“KARATE” jwbku santai
“hah? Lo gak takut apa nanti ketonjok atau berdarah gitu?” Tanya ify
“yaelah kayak gak tau agni aja hahaha” jwb shilla
(kami pun mengumpulkan formulir itu)
Skip skip

Hari in hari pertama aku masuk eskul karate rasa deg-degan penasaran bercampur dalam ahtiku. Saat sedang latihan tiba-tiba seseorang menegurku
“hai” ucap seorang cowok dibelakangku
“hah..eh…hay juga”jwbku
“ikut karate juga?” tnyanya
“iya”
“gak taku?kamu kan cewek?”
“gak donk walau cewe ngapain taut kan buat jaga2diri juga”jwbku pede
“hmmmm iya sih. Oh ia kenalin namaku cakka. Kamu?”
“aku agni”
“salam kenal agni”
“iia salam kenal juga”
“hey kalian berdua ngobrol terus. Kalo mau pacaran jangan saat latihan” ucap salah seorang pelatih karate
“iia sensei maaf”kataku dan cakka

Skip skip
Hari demi hari aku rajin sekai berlatih karate selain karena aku menyukai bela dirinya aku juga menyukai seseorang , sahabat dekatku dikarate ya dia cakka . entah itu perasaan apa, tapi saat didekatnya aku merasa nyaman sekali
Skip skip
Setahun berlalu , kini aku sudah kelas VIII . disekolahpun aku terkenal karena prestasiku dikarate . ya aku banyak menjuarai kejuaraan  karate baik daerah maupun nasional. Tapi yang tidak terkenal bukan hanya aku saja tapi cakka juga selain wajahnya yang ganteng pinter main gitar dy juga jago karate . gak salah kalo banyak cewe yg tergila-gila padanya.
@kelas VIII B
“agniiiii” teriak cakka dari depan pintu
“cie agni pangeran udah nyamperin tuh “ sindir via dan ify (kebetulan aku sekelas lagi dengan mereka)
“apa sih via ify “ ucapku malu
“agnii sini cpetan”kata cakka gak sabar
“ia bawel kenapa?”
“pulang sekolah tunggu gue ditaman , oke gak pake lama”ucap cakka langsung pergi lari begitu saja
“ih dasar kebiasaan banget sih” ucapku kesal
@taman
“woyy.. lama ya?” tanyaku
“ia ngapain sih lo?”
“maav deh tadi w piket oh yam au ngomong apa?”
“oke langsung aja , gini sebentar lagi seleksi pemain buat kejuaraan karate internasional , itu tandanya slah satu dari kita akan dikirim ke jepang”
“terus” tnyaku
“terus …. Terus… hmmmm”
“lo kangen gitu sama gue hahahha tenang cakk kita bias telfonan kan?” ucapku becanda
“gue serius .oke guw sayang sama lo gue suka sama lo gue cinta sama lo lebih dari sekedar sahabat. Udah lama w pendam perasaaan ini”
“terus” tnyaku penasaran
“gue mao lo jadi cewe gue sebelum slaah satu dari kita pergi kejepang , gue gak mao kita pisah jauh tanpa ikatan” ucap cakka penuh keyakinan
(ya tuhan apa ini mimpi ) gumamku dalam hati
“”gue juga sayang lo cak” jawabku
“bener? Serius?” Tanya cakka penasaran
“tapi nanti kalo salah satu dari kita ke jepang apa bias lo jaga hati gue sampai kita ketemu lagi?” tanyaku bimbang
“pasti ag, itu pasti sampai kapanpun gue akan jaga cinta kita. Makasih ag buat hari ini . gue senek banget” jawab cakka sambil memelukku
“iia gue juga “ jawabku kembali memeluk cakka
Skip sip
Seleksi pemain
“dan yang terpilih mewakil Indonesia  adlah CAKKA KAWEKAS NURAGA, selamat untuk cakka “ ucap salah seorang pelatih karate Indonesia
“terimakasih sensei”ucap cakka
“selamat ya cakka lo hebat lo emang pantes dapat ni semua “ ucap selamatku pada cakka
“maaf ya ag”
“ga kok gue malah senenk ”

@hari keberangkatan cakka ke jepang (bandara)
“agni janji ya jangan lupain gue sering-sering kabarin gue . dan satu lagi tungu gue kembali” ucap cakka
“ii ague janji gue bakal nunggu lo kembali” (tanpa terasa air mataku menetes)
“jangan nangis donk sayang kalo kamu nangis aku jadi gak tega ninggalin kamu”
“ikhhh cakka lebay deh , gak kok cakka “
“simpan ini ya . jaga kalung ini sampai cakka kembali”
“pasti”
Lalu cakka menyanyikan sebuah lagu unttukku sebelum di take off
“kau jaga slalu hatimu saat jauh dariku tunggu aku kembali” nyanyi cakka untukku
“aku pergi dulu ya I love you agni “ ucap cakka sambil mencium keningku
“love you cakka”balasku
Cakka pun pergi

“gue akan selalu nunggu lo cakka sampai lo kembali “ gumamku dalam hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar